Menu Aksesibilitas



Zoom In Zoom Out

Close X

Upacara Penurunan Bendera HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-73 Berjalan Lancar

2018-08-21 16:38:31

Upacara penurunan bendera merah putih dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73 tahun di Lapangan Kantor Satuan Kantor Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Sidrap berjalan lancar, Jumat (17/8/2018).
Upacara penurunan bendera dilaksanakan sekitar pukul 16.30 Wita dan dipimpin langsung Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan yang sekaligus menjadikan Inspektur Upacara dalam peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73.
Dalam upacara tersebut, turut hadir Wakil Bupati Sidrap didampingi oleh Dandim 1420 Sidrap, Eko Paskah NH, Sekretaris Daerah Sidrap, Sudirman Bungi dan para pejabat dilingkungan pemerintahan Kabupaten Sidrap.
Pada pelaksanaan penurunan bendahara pasukan paskibraka sukses dalam menjalankan tugas menurunkan bendera merah putih dengan baik dan lancar, serta petugas upacara juga dengan bertanggungjawab telah berhasil melaksanakan tugas.
Suasana upacara penurunan bendera merah putih terlihat khidmat dan penuh rasa nasionalisme. Seluruh peserta Upacara Penurunan Bendera bangga melihat para paskibraka menjalankan tugas menurunkan bendera.
Usai pelaksanaan upacara penurunan bendera merah putih, dilanjutkan dengan pembubaran Paskibraka Sidrap di Baruga SKPD Sidrap. (*)