Survey Kepuasan







Simpan Close X

Sekda Sidrap Hadiri Penutupan Liga Santri Piala Kasad, PP Al Wahid Keluar Jadi Juara

2022-06-21 21:01:27

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi menghadiri penutupan turnamen sepak bola Liga Santri memperebutkan Piala Kasad 2022 di Stadion Ganggawa Sidrap, Selasa (21/6/2022) sore.

 

Hadir pada penutupan Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Arm Arie Widarto, Pasiter Kodim 1420, Lettu Inf Jumadi, perwakilan Kemenag Sidrap, para perwira dan personil Kodim 1420 serta pengurus Askab Sidrap.

 

Sebelum acara penutupan, Sudirman Bungi bersama para hadirin menyaksikan laga final yang mempertemukan kesebelasan PP Al Urwatul Wutsqa vs PP Al Wahid.

 

Pada laga itu, PP Al Wahid keluar sebagai juara setelah mengalahkan PP Al Urwatul Wutsqa melalui adu penalti dengan skor 3-2, di mana sebelumnya bermain imbang 1-1 dalam 90 menit.

 

Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Arm Arie Widarto dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada tim PP Al Wahid dan berhak mewakili Kabupaten Sidrap di Liga Santri tingkat Provinsi Sulsel.

 

"Selamat kepada PP Al Wahid keluar sebagai juara pada liga santri ini. Kita akan terus lakukan pembinaan untuk mecapai hasil yang maksimal nantinya," ujar Arie Widarto.

 

Sementara Sekda Sidrap, Sudirman Bungi mewakili Pemerintah Kabupaten Sidrap menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan tersebut dengan baik dan lancar.

 

Di kesempatan itu, Sudirman Bungi turut menyerahkan trophy kepada juara liga santri Piala Kasad 2002 yang diselenggarakan oleh Kodim 1420 Sidrap tersebut.